Post Top Ad

Sabtu, 21 Januari 2017

Good Bye 2016, Hello 2017



Kinda la
te ya ? Hahahaa
Secara, ini udah pertengahan Januari di tahun 2017. Tapi tak apa lah, mumpung ada waktu. 

Suka duka di 2016 ?

Banyak. Banyak banget !!!! Kalo bisa dikasih award, 2016 bagi saya itu adalah tahun paling drama. Seriusan. Banyak kebimbangan dan air mata (ceilee). Tapi ya itulah yang membuat saya masih bertahan hidup dan terus berjuang sampai saat ini.

Segala pengalaman pahit itu akan terus jadi pelajaran. Sampai kapanpun itu.

Yang saya tahu, Tuhan berusaha memperhatikan saya, berbicara dengan saya, dan membuat saya mengerti dengan cara-Nya yang seperti itu. 

Harapan saya, di tahun 2017 ini, kehidupan akan menjadi lebih baik. Saya mendapatkan apa yang saya mau. Walaupun yang saya mau bukan berarti itu yang terbaik buat saya. But... Tuhan itu tahu mana yang baik dan yang terbaik.

Untuk kalian, selamat berjuang juga. Kita sama-sama berjuang untuk jadi lebih baik. Dengan cara kita masing-masing. :D

*di suatu malam gerimis mengundang.

Eh BTW, itu illust saya yang kedua di tahun 2017 loh. Hope you like it. 
08.32 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Post Top Ad