Post Top Ad

Minggu, 26 Juli 2015

Tempo-rally Chapter 1

Jadi ceritanya saya buat komik nih. Cerita random impian saya hadehh. Masih panas dari dapur haha. Mumpung libur panjang kan.  Pengerjaannya lama banget sampai 1 minggu lebih, maklumlah masih amatir hehe. Masih berlanjut ke chapter selanjutnya jadi doain aja ya saya ga malas ngerjainnya dan juga punya waktu buat ngerjainnya. Hope you like it :D





















02.40 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Post Top Ad